Minggu, 14 April 2013

DO'A KU

BERKAH BARES™

Do'a dari lubuk hatiku:

IHDINASHSHIRAATHALMUSTAQIIM =
Tunjukkanlah kami kejalan yang lurus.
(Dan istiqomahkanlah aku dijalamMu yg lurus,dan mampukanlah aku menyelamatkan diri dan keluargaku dari api neraka)

★disetiap istriku mengandung aku selalu berdo'a:
Ya Allah,mudahkanlah istriku dlm mengandung dan mudahkanlah dlm melahirkanya nanti,
Ya Allah,turunkanlah yang baik² dari kami kepada anak² kami dan tambahlah dg kebaikanMu yg banyak.
Ya Allah,jangan kau turunkan sedikitpun dari kejelekan² kami dan pemyakit² yg ada pd kami dan kami berlindung kpdMu dari semua yg jelek².
Ya Allah,jadilanlah anak²ku nanti bisa menjadi contoh yang baik untuk ummat,baikkanlah akhlaqnya,baikkanlah nasibnya di dunia dan di akhirat,pada saatnya nanti segerakanlah jodohnya dari orang² yg sholeh yg berjalan di jalanMu yg lurus dan bahagiakanlah mereka didunia dan diakhirat.
Ya Allah,jadikanlah anak²ku anak yg cerdas dan berilah ilmu yg banyak baik ilmu dunia dan ilmu akhirat,dan jadikanlah ilmunya benar² ilmu yg manfaat dan mendapatkan keberkahan dan keridloanMu Ya Allah.

★Do'A yg kuucapkan dg malu malu:
Ya Allah,lapangkanlah rizqiku sbg bekal ibadah kepadaMu dan jadikanlah aku sbg orang yg selalu bersyukur kepadaMu,dan MAMPUkanlah aku Ya Allah,menafkahkan rizqi yg kau berikan kpdku dijalanMu dan ikhlaskanlah aku dalam beramal dan sadarkanlah aku tentang apa² kewajibanku.

★saat aku sakit kuucap:astaghfirullaahal'adziim.......betapa aku masih banyak dosa,belum bisa bersungguh-sungguh dalam beribadah......astaghfirullaaaahal'adziiiiiiiiiiiiiim........aku sungguh belum berani mati saat ini.apalagi anaku masih kecil-kecil,siapa yg akan membimbing kejalan yang benar sedangkan saat ini betapa kehidupan ditengah2 masyarakat sungguh mengkhawatirkan aqidah yg salah pergaulan yg semakin bebas kesibukan yg melelahkan dan melupakan ajaran agama.Asytaghfirullaahal'adziim.

★Ya Allah berilah hidayah utk rakyat Indonesia ini agar bisa mendapatkan jalan lurus yang terbebas dari KEMUSYRIKAN.
beri hidayah utk kami semua,anak istri,orang tua,saudara,tetangga2 sekampung halaman dan manusia pada umumnya.
Mampukanlah kami Ya Allah untuk menjadi hamba hambaMu yg Kau ridloi.
AAMIIN

By Giyo Bares

@ BARES™

AKU TAHU SIAPA KAMU

Tidak ada komentar: