Rabu, 17 April 2013

Benarkah wanita itu EGOIS?

Benarkah wanita itu SUPER EGOIS?

Ada survei kecil kecilan dan tidak ku sengaja.

Seorang teman mengeluh dihadapanku mengenai istrinya.......mendengarnya,,,akupun tertawa terbahak bahak tapi dalam hati.
Pada kesempatan lain temanku yg lainya pula bertengkar dg istrinya dan pokok masalahnya ternyata sama dg teman saya yang pertama tadi..........maka akupun terbahak bahak lagi tp juga dalam hati lho.
Aku tertawa karena ternyata yg terjadi pada mereka itu sama dengan yg terjadi padaku.masalah apa gerangan begini ceritanya.
Suatu hari temanku mengajak istrinya kerumah orang tuanya karena ada suatu acara.dan mereka tidur dirumah mertuanya bersama saudara saudaranya yang lain.keesokan harinya istrinya mengajak pulang dan suami tidak mau krn masih ingin berkumpul dg saudara saudaranya.lalu suami pergi kesawah utk memetikan buah pisang orang tuanya.setelah kembali ternyata istrinya sudah gak ada.dia sudah pulang sendiri sambil ngomel2 dijalanan,dan omelanya diketahui mertuanya.akhirnya jadi buah bibir cerita itu dikalangan keluarganya.
intinya:
Istri umumnya ga suka tidur lama2 ditempat mertua,itu wajar kurasa bagaimanapun kadang lingkungan mertua terasa asing baginya.
Untuk suami yang tidak bisa menyikapi dengan baik masalah2 seperti itu bisa jadi pertengkaran,dan biasanya perempuanlah yg paling lama bisa mempertahankan kemarahanya.

Cerita lain lagi ada seorang istri teman yg sangat cemburuan,lihat suami sms an aja langsung naik pitam,marah besar .hp langsung dibanting hingga berkeping-keping.ternyata itu gak menyelesaikan masalah,karena hp bisa beli lagi dg mudah dan murah.
Karena andaisaja terjadi perselingkuhan antara mereka itu mungkin karena komunikasi diantara mereka kurang bagus.apalagi ada sifat bawaan yg terlalu mudah bergaul tanpa kendali juga tak punya pemahaman agama yang baik.
Tidak tahu bagaimana jadi orang yang baik dalam menjalani kehidupan,tak tahu hukum halal haram,atau tahu tapi tidak takut dosa.
Kadang karena himpitan keadaan dan ekonomi banyak orang melanggar hukum,lalu siapa yang bertanggung jawab?

Kesimpulan pribadiku mengatakan perempuan memang cenderung egois.

By:Giyo Bares di facebook

Sumber:pengamatan pribadi

Tidak ada komentar: