Minggu, 30 Juni 2013

Hashtag facebook mobile/seluler telah aktif/berfungsi

Hae......friends,jumpalagi dengan saya Giyo Bares
Kali ini saya akan kasih info tentang hashtag yang sekarang ini sudah aktif difacebook versi mobile/di facebook mobil www.m.facebook.com dan hashtag facebook ini juga bisa aktif atau berfungsi di facebook gratis.
Bagi Anda yang biasa bermain twitter,
tentu sudah tidak asing dan tidak heran lagi dengan
penggunaan hashtag , yaitu kata yang
diawali dengan simbol # (pagar). Tidak
hanya di twitter, kini kini fungsi hashtag
juga dapat digunakan di facebook.
Sebenarnya sudah sekitar beberapa minggu yang
lalu fitur hashtag ada di facebook, namun
baru beberapa hari ini fitur tersebut juga dapat
digunakan di facebook versi mobile /
seluler dengan akses www.m.facebook.com dan zerro facebook pun jalan juga hashtag ini.
Dibawah ini ada gambar screenshot uji coba hashtag di facebookku:


Gbr.diatas diambil scara screenshot di hp cross andromeda A18 by Giyo Bares

Dengan adanya fungsi hashtag ini, setiap
kata yang diawali dengan tanda # akan
otomatis menjadi sebuah link yang jika
diklik akan menampilkan kiriman-
kiriman / status dari orang lain yang
menggunakan hashtag yang sama.
Tentunya ini akan mempermudah
pengguna facebook dalam melakukan
suatu pencarian tema-tema tertentu.Bagi sebagian
pengguna, hashtag juga biasa digunakan
untuk mempromosikan suatu produk,
jasa, atau layanan atau untuk mempopulerkan sesuatu.
Sebagai pengguna facebook yang cerdas sebaiknya bisa memanfaatkan fitur hashtag facebook ini terutama bagi para pebisnis atau pengiklan atau siapapun bisa memanfaatkan hashtaq facebook baik hashtaq dipc/komputer/laptop maupun haahtag mobile/seluler.

Demikian info sederhana dari saya ini,maafkan jika infonya kurang memuaskan anda karena terus terang saja saya ini bodoh tapi keinginan saya untuk berbagitentang banyak hal sangatlah tinggi maka aku berusaha senampuku,dengan harapan ada manfaatnya dan ada berkah tersendiri dari Allah.

Jangan lupa usahakan diri anda untuk selalu berlaku jujur(bares) dan memberi contoh jujur pada banyak orang agar jujur menjadi budaya bangsa kita,karena aku yaqin semakin banyak orang yang jujur negara akan makmur.
BARES™

posted from Bloggeroid

1 komentar:

Arriyadh Prayugo mengatakan...

Facebook nanti dimarahin twitter gak ya?