Minggu, 05 Mei 2013

Rp.500 bisa internet Telkomsel

Telkomsel memang baik hati,kenapa saya katakan demikian?
Ya....karena mau menuruti kemauan saya yang hanya seorang Giyo ini.
Sekitar seminggu yang lalu telah menuruti keinginan saya yang menginginkan jaringan 3G+/Hsdpa,hsupa di kampungku yang masih pelosok ini dan telah dituruti,he...he....GR.
Tadi pagi saat sehabis sholat malam tidak ingin tidur lagi dan akan menunggu sholat shubuh saya iseng-iseng daftar paket internet TMC (yang sudah saya ikuti sejak 3tahunan yang lalu) atau Telkomsel Mobile Campus dengan cara Ketik Data 500 kirim ke 2323.
Setelah dapat sms notifikasi dari 2323 yang menyatakan paket internet telah aktif saya cek bonus Telkomsel SimPati ku di *889# wuuuuuuuuih.......betapa senang hatiku.......yang biasanya paket internet harian untuk TMC atau Tsel Mobile Campus  dan TSC atau Telkomsel School Community yang biasanya biayanya cuma 500 rupiah kini tetap 500 rupiah.
Jangan marah dulu........
Tapi sekarang dengan hanya Rp.500 dapat paket bonus internet 10.000 kb lebih atau dapat 10 Mb + ,padahal kemarin saya juga pakai dan cuma dapat 5mb saja sehari.
Makin sueneng deh aku dengan Telkomsel.
Harapan saya adalah ini bukan bug/ereor program,sehingga tidak hanya berlaku hari ini saja alias besok-besok juga masih segitu sukur-syukur tambah murah lagi.
Dengan mengikuti program Telkomsel untuk Pelajar antara lain program TMC dan TSC akan dapat memperoleh berbagai layanan murah telkomsel bahkan bukan cuma layanan internet saja tapi juga bisa mendapat paket murah telpon dan sms wifi gratis telkomsel juga ada.

Layanan ini hanya bisa dinikmati bila anda ikut program TMC atau TSC dari Telkomsel tersebut,ikut salah satu dari program tersebut jika anda ingin merasakan enaknya Telkomsel.
Karena bagaimanapun juga sesuatu yang murah bila tidak didukung fasilitas yang lainya maka tidak akan berfaidah contohnya ada operator yang memberikan paket-paket murah tapi dukungan jaringannya jelek atau bahkan tidak ada maka ya sama aja gak jalan gak kepake gak keplih to.
Saya pribadi selalu setia menggunakan Telkomsel sebagai operator pilihan saya karena terjangkau keseluruh pelosok negeri ini.

Bagi yang belum jadi member TMC atau yang TSC bisa daftar lewat Handphone anda caranya:*232# panggil dari kartu Telkomsel anda dan pelajari paket-paketnya.
Cara daftar member TMC&TSC ada disitu(*232#)
Sekian info dari saya semoga manfaat

NB:ternyata bug hari itu,dan yang berlaku sampai saat ini Rp.500 dapat 5Mb yang 3Mb dijaringan 3G yang 2Mb dijaringan bebas

4 komentar:

Anonim mengatakan...

good.....good....

tulus parulian mengatakan...

terima kasih atas info nya.
saya juga mau bagi info tambahan neh.hehe..

mending pake yg ini aja, mas:
Rp 350 bisa dapat 3MB Flash.
caranya tinggal akses *999*903#.
nanti pas ada SMS masuk, balas dengan 'Flash Ya'..

sekian..

Bares WaE mengatakan...

Trm kasih infonya mas tulus,sy coba *999*903# gak bisa tu,
Tolong kasih tau cara lengkapnya disini semoga bermanfaat bg byk orang.
Trm ksh kunjunganya.
Langsung aku akan kunjungi balik blogmu.....
Ok....thanks

Anonim mengatakan...

Iya niih...*999*903# gak bisa.gmn caranya