Minggu, 16 Juni 2013

Arti mimpi melihat bulan kembar tiga



Setelah sebelumnya kita belajar membahas tentang seluk beluk mimpi ,kini saya Giyo Bares akan bercerita sekaligus mentafsirkan tentang mimpi saya yang terjadi pada awal tahun 2011 yang lalu tepatnya dibulan januari tahun 2011.
Mimpi itu benar-benar susah untuk saya lupakan hingga saat ini.
Mimpi apa gerangan?
Dalam mimpi itu aku melihat kelangit ada tiga bulan purnama kembar dan yang dua terbakar habis.
Lebih simpelnya "mimpi bulan kembar tiga yang dua terbakar habis"
Hari ke hari kulalui setiap saat setiap waktu teringat mimpi itu dan aku berusaha mencoba-coba mentafsirkanya.
Tapi tentunya pusing kepala yang kudapatkan karena aku bukan ahli tafsir mimpi juga bukan paranormal.
Wuih paranormal........enggak deh....aku tu full normal alias "normal plus"
Lalu kucari-cari berbagai sumber untuk mentafsirkan mimpi melihat bulan kembar tersebut dari baca buku,kitab mujarabat bahkan tak lupa tanya eyang ku yang cerdas sekali yaitu eyang google.
Kemudian dari hasil baca-baca itu aku ingin mentafsirkan mimpiku tentang bulan kembar itu sesuai kemampuanku sendiri dan sebatas angan-angan gitu....tapi tentunya harus sesuai logika dan bertanggung jawab scara hati nurani.
Dalam kitab mujarrobat punya ayahku yang isinya sebenarnya bertentangan keras terhadap aqidahku dijelaskan bahwa mimpi bulan kembar itu diartikan akan ada dua kekuasaan/kekuatan dalam satu negara yang akan berperang/ada pemberontakan.
Lantas kalau bulanya tiga seperti dalam mimpiku?bagaimana?

Aku dengan berbagai pertimbangan bahan-bahan yang kupelajari maka aku ingin mentafsirkan mimpi melihat tiga bulan kembar tiga dan yang dua terbakar itu demikian:
Mengingat pelajaran sejarah yang aku pelajari waktu sekolah dulu aku tahu bahwa dulu ada pemberontakan pki,ada yang mau mendirikan negara islam,ada pemberontakan maluku selatan dll.
Dari bahan-bahan itu aku meramal berdasarkan perkiraan ilmu sejarah dan bukan dari ilmu terawangan(krn aku tidak punya) maka saya meramalkan demikian:
Ada bulan kembar tiga artinya ada tiga kekuatan besar didalam negara Indonesia ini yang suatu saat bisa saja terjadi peperangan atau pertumpahan darah dalam perebutan kekuasaan.
Lalu 2 (dua) dari bulan kembar itu terbakar,artinya dua kekuatan kekuasaan akan tumbang atau kalah dan ada satu yang tidak terbakar artinya nanti jika benar ada peperangan didalam negara Indinesia ini pasti ada satu yang menang.
Lalu......tiga kekuatan itu apa saja?
Sekali lagi.....ini mungkin hanya pengamatan yang remeh dan rendah dari saya karena saya memang hanya berpendidikan rendah maka sekali lagi prediksi saya tentang tiga kekuatan besar yang akan saling bertempur di negara RI ini berdasar pelajaran sejarah yg diajarkan guruku waktu masih dibangku sekolah.
Kekuatan besar itu menurut akal sehatku:
1.Negara Republik Indonesia
2.Komunis yang diam-diam menghimpun kekuatan yg akan memberontak RI lagi
3.Negara Islam yang saat ini sudah banyak orang yang mengkampanyekan untuk tegaknya khilafah Islam.
Dan ingat dalam mimpiku itu yang dua terbakar habis jadi hanya akan ada satu pemenang nanti.
Jika ramalanku ini benar,kamu pilih mana yang akan menang?
RI,PKI,Islam?

Demikianlah aku meramalkan mimpiku sendiri tentang mimpi melihat bulan kembar tiga,jika ada yang mimpi sama mohon share/berbagi disini siapa tahu mimpi ini suatu yang benar yang akan terjadi dinegeri ini.
Semoga Allah mentaqdirkan yang baik-baik untuk negeri tercinta ini.
Jika ada yang tidak setuju dengan ramalan atau prediksi saya tidaklah masalah,dan jika ada yang mau membenarkan atau menambah masukan saya persilahkan dan saya ucapkan banyak terima kasih.

Seperti biasa pesan saya:mari berusaha bares/jujur,agar semakin banyak orang yang jujur,karena semakin banyak orang yang jujur,,,,,negara akan semakin makmur.
Salam bares dari Giyo Bares

posted from Bloggeroid

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah mrnarik skl, sy juga brmmp mlht ada 3 bln kmbr tp sbnrny ada 1 bulan besar mmlk 2 byng2 atau 2 bln kecil di kiri dan kananx.. tp kdua bln trsbt mnmpl pd ujng 1 bulan yg bsr. Kr2 ap ya artx..? Mhn ptnjk, trmks !!!

Giyo Bares (BarEs waE) mengatakan...

Tiga kekuatan besar di negeri ini yang akan berebut kekuasaan menurut perkiraan saya:Nasionalis,Khilafah Islam,(Komunis,syi'ah dan sejenisnya)

Unknown mengatakan...

Tadi malam saya mimpi melihat bulan kembar 3 di langit yg terang di malam hari. Saat saya fto dalam fto itu ada gambar beberapa wajah ada yg tersenyum dan biasa Dan blm tau artinya apa

Unknown mengatakan...

Aku juga semalam mimpi liat ada 3 bulan 1 ada di arah selatan dang 2 ada diarah utara, yg di utara itu berjajar atw bersebelahan

Unknown mengatakan...

Aku juga semalam mimpi liat ada 3 bulan 1 ada di arah selatan dang 2 ada diarah utara, yg di utara itu berjajar atw bersebelahan

Unknown mengatakan...

Saya juga gan, yg 2 bulannya besar tapi redup, yg satu bulannya kecil tapi terang

Unknown mengatakan...

Saya juga gan apakah ini pertanda akan ada kericuhan.pagi tadi sekitar jam 3 pagi saya bermimpi melihat bulan kembar 3 yang tengah besar terang dan yang dua mendampingi di sisi kanan dan kiri.dgn cahaya redup

Unknown mengatakan...

Sy td jam 4 pagi jg bermimpi melihat 3 bulan kembar 2 dianntaranya hangus dan 1 nya utuh. Serem sumpah