Minggu, 05 Mei 2013

Bares dan Beres

Setelah setahun blog www.nobengkel.blogspot.com tidak terurus kini saya ingin mengelola blog ini dengan lebih baik,lebih profesional mestinya saya harus banyak belajar lagi.Juga mohon bantuanya untuk memberi masukan,kritik dan saran agar blog ini semakin berkwalitas dan bermanfaat tentunya.
Karena sejak awal 2012 saya tidak lagi menjalankan usaha bengkel dan ingin mengembangkan bisnis lain yang mempunyai cakupan lebih luas, maka blog ini www.nobengkel.blogspot.com saya ganti menjadi www.berkahbares.blogspot.com.
Dan penggantian sub domain nobengkel menjadi berkahbares sudah melalui pertimbangan matang sejak beberapa bulan terakhir.
Maka hari ini Minggu Wage,05 Mei 2013 pukul 05:05 WIB   blog nobengkel berganti alamat url menjadi www.berkahbares.blogspot.com.
Semoga google segera mengenali blog ini dengan baik sebagaimana sebelumnya.

Antara kata "bares" dan "beres" punya hubungan yang sangat erat.
Kata 'beres' itu sendiri sangat!! berkaitan erat dengan kata "bares"
Bares dari bahasa jawa yaitu bahasa tanah kelahiran saya yang artinya kurang lebih jujur atau menjalankan dan mengatakan sesuatu sesuai dengan yang sebenarnya.
Sedangkan 'beres' juga dari bahasa yang sama yaitu bahasa jawa yang artinya sesuatu itu diselesaikan dengan baik atau sempurna dan tepat waktu.
Maka saya sangat suka sekali dengan istilah kata bares dan beres tersebut yang mempunyai makna yang sangat esklusif.apalagi saya ingin selalu berusaha agar bisa berlaku selalu bares(jujur) meski susah sebenarnya untuk bisa jujur itu.semua perlu perjuangan,semua perlu diusahakan. makanya saya sangat mengharapkan agar semakin banyak orang yang berlaku bares(jujur) baik orang perorangan pemimpin masyarakat,pemimpin negara dan semakin banyak orang yang bares/jujur negara semakin makmur.SIAPA JUJUR akan  MUJUR(BERUNTUNG).
Jadi kesimpulanya barangsiapa yang bares(jujur) maka yang diusahakanya akan beres(selesai dengan baik)

Dengan mengangkat kata-kata spesial tadi saya berharap semakin hari semakin banyak orang yang jujur,semakin banyak pejabat yang jujur shg tidak ada kata-kata koruptor,korupsi dinegeri ini tentunya rakyat,bangsa dan negara ini akan tumbuh besar dan makmur.

Terlepas dari itu semua saya ingin mengatakan bahwa blog ini akan saya isi informasi apapun yang sekiranya bermanfaat tapi jika ada satu dua posting tentang sesuatu yang berhubungan dengan keagamaan itu khusus untuk catatan saya pribadi meski demikian boleh juga dibaca untuk umum.
Kadang aku merasa pesimis untuk bisa mengelola blog ini dengan baik dan aku harus katakan AKU HARUS BISA banyak guru didunia ini aku punya teman aku punya keinginan aku kenal eyang google jadi kenapa aku pesimis.
Yang saya harapkan adalah suatu yang manfaat dan perubahan kearah yang semakin baik.
Juga saya berencana menjadikan blog ini nantinya menjadi jembatan untuk komunitas bisnis baik offline maupun online yang sedang saya ingin segera wujudkan.
Sekian sekilas info dari saya semoga bisa difahami dan dimaklumi.
Terima kasih atas waktu dan perhatianya.

Tidak ada komentar: