Minggu, 05 Mei 2013

Kasiat nyata ceplukan



Ceplukan adalah tumbuhan yg biasanya tidak ditanam tapi tumbuh dg sendirinya disela-sela tanaman baku,buahnya terbungkus kulit yg tdk lengket dg buahnya yg bunder2 kecil.bila masak buahnya manis tp jika masih hijau rasanya sangat pahit.
Tapi sayang sekarang buahnya sudah banyak hamanya.
Ceplukan banyak jenisnya,ada ceplukan yang pohonya merayap ditanah,ada ceplukan yang pohonnya tidak merayap melainkan tumbuh keatas ada lagi ceplukan yang warna pohonya hijau ada juga ceplukan yang pohonnya berwarna ungu.
Saat aku sakit dada kiriku terasa nyeri2 keri-keri agak gatal yg rasanya menyiksa banget dan periksa ke beberapa Dokter tp belum bisa nengatasinya,dg iseng saya minum rebusan pohon ceplukan yang ditempat saya banyak dan mudah ditemukan,dan hasilnya nyeri langsung reda kemudian aku lanjutkan minum sampai berbulan bulan.
Tiap harinya rebusan ceplukan pasti sisa karena saya minum dua kali sehari pagi dan sore dan sisanya saya gunakan untuk menyiram tanaman kelapa yg mendak-mendik,pertumbuhanya terhambat dan setiap muncul daun dari tunasnya selalu bolong bolong dan daunya rusak sejak dari dalam.daun dan pelepah pohon kelapa tersebut selalu rusak meski baru tunas yang baru saja muncul.
setelah tiap hari kusiram dengan rebusan ceplukan sisa saya itu sekarang pertumbuhanya bagus sehat,daunya bagus dan tidak bolong lagi.
Tapi setelah lama tidak kusiram dengan rebusan ceplukan berubah jadi rusak lagi tunas daun kelapa itu.aku tak menyiramnya lagi karena saya juga sudah tidak minum lagi.maka saya ambil kesimpulan bahwa untuk mengobati suatu penyakit mungkin butuh waktu tertentu untuk bisa sembuh dengan sempurna.virus fan bakteri penyakit yang diobati dan hampir mati tapi virus menjadi kuat lagi setelah obat atau jamu ceplukan dihentikan pada saat pohon kelapa belum sembuh total.tapi setelah disiram pakai rebusan ceplukan tersebut pohon tetap ada peningkatan pertumbuhan.bolong-bolongnya juga tak separah sebelum diobati dengan ceplukan.andaisaja pengobatanya diteruskan sampai batas waktu tertentu yaitu sampai :saat pohon benar-benar sembuh sempurna maka saya rasa akan benar-benar sembuh sempurna. dan aku yaqin kalau ceplukan memang berkhasiat untuk manusia dan tumbuhan mungkin juga buat hewan.
Saya sendiri Giyo Bares minum rebusan ceplukan sampai 6bulanan,saya rutin meminumnya setelah berbagai pengobatan medis yang saya usahakan tidak mempan.
Maka dari itu semoga banyak peneliti yg akan mempelajari ceplukan dengan sungguh² semoga bisa membawa kemanfaatan yg banyak shg bisa digunakan utk obat manusia hewan dan tumbuhan.mari kita budayakan hidup sehat tanpa bahan kimia yg bisa merusak.

Didukung oleh: Terapi Sengat Lebah

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar: