Kamis, 16 Mei 2013

Facebook gratis lewat operamini & mozilla firefox

Gratis..........
Kata ini sangat dicari dalam segala bidang.pendidikan gratis,sembako gratis,sekolah gratis,internet gratis,telpon gratis,sms gratis,makan gratis,nikah gratis,khittan gratis,pupuk gratis dan banyak sekali lah.
Untuk orang yang dalam kekurangan tentunya sangat suka dengan yang namanya GRATIS tersebut,yang kaya aja juga masih seneng dengan yang gratisan kok

Disini saya ingin membahas tentang facebook gratis.facebook gratis biasanya bisa diakses lewat browser bawaan ponse/hp dengan mengetikkan http://0.facebook.com,tapi ini hanya berlaku diponsel itupun dengan aplikasi browser bawaan ponsel tersebut baik ponsel/hp biasa hp java,smartphone dll.
Kalau facebook gratis/0.facebook/zerro facebook diakses lewat browser bawaan itu sudah biasa tapi kali ini saya sudah bisa akses facebok gratis atau nol facebook tersebut lewat operamini,uc web browser,opera mobile,tuny browser,one browser,baidu browser,facebook gratis lewat mozilla firefox dan semuanya sudah saya coba dan jalan/work 100% dengan pulsa 0 rupiah saya coba dengan operator telkomsel dan xl semua jalan,untuk operator lain seperti axis,three,indosat belum saya coba karena ditempatku masih miskin jaringannya.tentunya kartu operator dalam kondisi massa aktif meskipun pulsa tinggal 0 rupiah.
Tapi saat pulsa ada kalau 0.facebook dibuka dibrowser selain browser bawaan akan kena pulsa juga maka bila ingin gratis 100% ya pakai kartu yang pulsanya habis total.
Itu salah satu akses gratis facebook di operamini dan browser ponsel apapun,selain itu adalagi gratis jelajah halaman internet lewat freezone.google.com
Layanan ini persembahan dari telkomsel dan google,tentunya khusus bagi pengguna Telkomsel.
Untuk cara pendaftaran dan cara menggunakannya bisa baca di
Telusuri halaman internet scara gratis 100% dengan freezone.google.com

Adalagi gratis bicara sepuasnya 24 jam lewat Telkomsel school mania (TSC) yang bisa anda ikuti lewat *232# dari kartu telkomsel anda.
Ada juga internet gratis lewat jaringan wifi telkomsel.
Adalagi Rp.500 bisa internet Telkomsel.

Sekian info singkat saya ini semoga bisa bermanfaat.
Dan jadilah orang yang dermawan tapi kalau tidak atau belum bisa dermawan dengan harta bisa dengan lainya termasuk bisa dengan informasi yang diketahui dan yang manfaat.
Juga ....mari berusaha untuk bisa jujur dan membudayakan kejujuran dan memberi contoh teladan jujur biar semakin  hari semakin banyak orang yang jujur karena saya yaqin "semakin banyak orang jujur negara akan semakin makmur"

Salam saya: Giyo Berusaha Bares

Tidak ada komentar: