Sabtu, 22 Juni 2013

Kenaikan harga BBM juni 2013


Kenaikan harga BBM adalah teror besar di Indonesia dan pemerintah Republik Indonesia adalah Teroris yang sesungguhnya.
Kata "teror" kurang lebihnya berarti suatu yang menimbulkan ketakutan,bikin kacau,bikin cemas,mengganggu stabilitas.
Sebelum benar-benar naik,biasanya isu kenaikan harga bbm sudah ramai dibicarakan dimedia-media.
Ada yang pro dan ada juga yang kontra.
Sebagai rentetan sebab akibat bisa dipastikan jika harga bbm naik maka harga-harga lainya pun ikut naik seperti harga bahan kebutuhan pokok masyarakan seperti beras,gula,garam,daging,telur dan biaya angkutan umum juga naik, semua pokoknya ikut naik bahkan TEKANAN DARAH atau tensi juga bisa naik dengan kenaikan harga bbm ini.
Disini jelas bahwa kenaikan harga bbm merupakan teror besar bagi sebagian besar rakyat Indonesia bahkan belum jadi naik saja sudah banyak orang yan panik,cemas,bingung sampai menimbulkan perbuatan-perbuatan yang diluar kebiasaan seperti menimbun BBM jauh hari sebelum dinyatakan naik.adalagi yang melakukan unjuk rasa disana sini yang ujung-ujungnya tak pernah mendapatkan hasil karena kekuatan pemerintah gak bisa diruntuhkan dengan mudah hanya dengan demo-demo kecil dan tidak kompak seperti itu.saya rasa pemerintah hanya tertawa aja melihat orang-orang berdemo tersebut.
Katanya Indonesia kaya,kaya minyak juga tapi kenapa permasalahan bbm selalu jadi masalah dari tahun ketahun,kenapa kita gak bisa mengelola kekayaan alam kita untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.kenapa kekayaan alam Indonesia malah untuk menyejahterakan orang luar dan sebagian kecil orang dalam negeri saja?
Eh.....kok sok tahu aja aku ini......malu aku........pada semut merah yang berbaris didinding.
Jadi intinya,belum naik aja bbm sudah bikin teror,bikin cemas,bikin gelisah dan kalau sudah benar-benar naik pasti lebih bikin teror lagi tentunya bagi rakyat miskin,karena bagi rakyat kaya gak akan ngaruh tuh harga bbm.
Semoga aja rakyat Indonesia tabah menghadapi kenaikan harga bbm ini.
Semoga Allah makin meluaskan rizqi kita agar kita tidak cemas dalam menghadapi efek kenaikan harga bbm ini.
Semoga pemimpin-pemimpin penguasa negara kita yang suka menaikan harga bbm itu benar-benar mempertimbangkan matang-matang demi kebaikan rakyatnya.dan semoga pemimpin Indonesia yang selanjutnya bukan dari orang yang pandai dan tegas dalam menaikkan harga bbm,tapi mencari solusi lain yang jauh lebih efektif untuk menyejahterakan rakyat.
Akhirnya demikian pendapat saya yang hanya seorang Giyo ini semoga ada manfaatnya,jika ada kata yang tidak enak jangan dimakan tapi dimaafkan dan jika ada pendapat yang salah tolong benarkan.
Terima kasih atas perhatianya.
Jangan lupa saling berpesan dalam kebaikan dan berusaha sungguh-sungguh dalam memberantas kebathilan.
Beri teladan otang lain dengan sikap jujurmu agar banyak orang yang berlaku jujur sehingga negara akan semakin makmur.
Salam bares dari saya Giyo Bares

Tag:kenaikan harga bbm,bbm bersubsidi,bantuan tunai langsung,
Solar jadi Rp.5500 premium jadi 6500,harga sembako naik,demo menolak kenaikan harga bbm tdk akan ngefek alias percuma atau buang buang waktu dan tenaga.

Tidak ada komentar: