Selasa, 02 September 2014

Harga dan Review advan t1d

Powered by: www.pengobatansengatlebah.com

Sebenarnya saya pegang advan T1D sudah lebih dari setahun yang lalu yaitu awal tahun 2013.Harga advan t1d waktu itu sekitar 1.3jutaan.Saya pakai yang warna putih.Desain advan T1d. Sangat manis dan tipis sekali dengan performa yang lumayan mantap disaat itu.Koneksi internet sangat lancar apabila menggunakan jaringan 3G atau HSDPA yang mana untuk diwilayah saya Kalijambe sragen baru Telkonsel dan XL Axiata yang sudah menyediakan jaringan 3 G bahkan untuk xl sudah dibuka dikecepatan 21Mbps.Lumayan mantap lah.

Advan Vandroid T1D adalah tablet yang canggih dan pintar dilengkapi dengan prosesor dual core atau dua inti prosessor dan bisa digunakan untuk sms maupun telepon bahkan bisa digunakan untuk video call baik scara fitur phone maupun video call menggunakan jaringan internet seperti skype,tango,line,hangout aplikasi.Dan hal itu sudah saya test dan bisa jalan lancar.

Tablet ini diluncurkan dengan harga yang terjangkau dan tidak meguras kantong saku anda, tentunya walaupun harganya murah tetapi spesifikasinya cukup diandalkan serta mampu bersaing dengan tablet sekelas Samsung dan bahkan ipad dari Apple.Tablet besutan Advan ini hadir dengan layarsentuh kapasitif berukuran 7 Inci dengan resolusi 1024 X 600 Piksel. Tampilan desain dari Advan Vandroid T1D ini terlihat mewah dan istimewa dengan bahan material metal.Namun pada faktanya, tablet ini hanya dibalut dengan lapisan plastik biasa. ya mungkin langkah ini diambil agar penjualan tablet ini laris manis tanjung kimpul di pasaran gadget indonesia saat ini yang memerlukan banyak gadget canggih dengan harga murah.

Pada performa,Advan Vandroid T1D dibekali dengan prosesor Dual-Core MT6557 berkecepatan 1 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 512 MB. Memang dari segi performa cukup memuaskan dan mampu memuaskan para penggunanya. Namun yang disayangkan adalah pada RAMnya saja yang hanya 512 MB.Pada Jaringan,Advan Vandroid T1D sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA dan terdapat Wi-Fi sebagai alternatif untuk menghubungkan ke internet. Bukan hanya itu saja, pada kamera telah dipasangkan Sensor sebesar 3 Megapiksel pada belakang/rear camera dan 1.2 Megapiksel pada bagian depan/front camera yang visa digunakan untuk selfie yang saat ini lagi ngetren serta kamera depan bisa untuk video call.


Info:
==>pengobatan sengat lebah Bapak sutanto sragen berhasil menyembuhkan HIV/AIDS sejak tahun 2007


Untuk spesifikasi lengkap dari Advan Vandroid T1D mari kita lihat dibawah ini :

Jaringan:GSM 900/1800 MHzUMTS 2100 MHz.

Dimensi:198 X 123 X 100 mm.

Layar:7 Inci dengan TFT kapasitif Resolusi 1024 X 600.

Prosesor:Dual Core MT6577 dengan kecepatan 1 GHz,512 MB RAM.

Memori:Internal 4 GBEksternal up to 32 GB.

Grafis:PowerVR SGX 531.

Kamera:Primer 3 Megapiksel Sekunder 1.2 Megapiksel.

Data:HSDPA WCDMA 3G.

Fitur:Wi-FiBluetooth V3.0 Kabel Data Browser Video Call Media Player.

Baterai:Li-Po 3000 mAh.

Harga:Rp. 1.399.000(saat itu)

Cara root advan t1d:

Sudah sering saya katakan bahwa jika punya android tapi tidak berani root sama artinya pengecut/bencong. He...he....maaf karena saya selalu root berapa menit setelah beli android/beli sampai rumah diroot.

Untuk root tablet advan t1d lewat hape/hh/tabletnya langsung bisa memanfaatkan aplikasi framaroot.apk.Download frama root apk nya lalu install kemudian buka aplikasi framarootnya kemudian pilih boromir.tunggu dalam hitungan detik saja sudah berhasil rooted jika sukses/beeuntung.Untuk mengetahui sudah root apa belum bisa reboot tablet advan t1d setelah nyala buka menu cari aplikasi super user,kalau sudah ada itu artinya tablet advan t1d anda sudah rooted.

Cara Pasang cwm/clock work mode pada advan t1d

Setelah device kita sudah terbukti rooted/teroot maka langkah wajib yang harus dijalankan adalah pasang cwm.cwm digunakan untuk banyak keperluan,salah satunya adalah untuk backup system perangkat kita yang nantinya hasil backupan bisa digunakan disaat tablet android kita bermasalah/tidak bisa nyala lagi karena kerusakan softwarenya.

Cara pasang cwm di advan t1d sangat mudah.caranya:
1.Download recovery.img untuk advan t1d taruh disdcard langsung jangan difolder.
2.Download mobile uncle tool apk dan install
3.Buka dan jalankan aplikasi mobile uncle tool
4.Pilih recovery update
5.pilih file recovery.img tadi
6.Tunggu sampai sukses.

Cara masuk menu cwm advan t1d:

Masuk cwm t1d diperlukan saat kita mau melakukan backup/restore juga kuta bisa pasang rom baru atau juga bisa masuk cwm untuk mempartisi sdcard kita,kita tinggal pilih menu yang disediakan dalam recovery mode dicwm.

Cara masuk cwm bisa lewat aplikasi mobile uncle tool,tentu ini jika tablet kuta bisa jalan.

Cara lain masuk cwm dengan mematikan tablet advan t1d lalu setelah mati kita bisa tekan dan tahan tombol power+tombol volume down hingga muncul menu cwm.Jangan kaget menu cwm muncul dalam mode landskap.tombol vol+ dan vol- digunakan untuk memilih/menu naik turun tombol power untuk OK atau uyk execusi menu yang kita inginkan,menu backup restore misalnya.

Nah mudah bukan?
Setelah root kita bisa memodif dan meng oprek tablet/hp/hh kita semau kita bahkan program-program bawaan bisa kita buang/hapus/uninstall semau kita.

Selamat berkreasi.Ada masalah silahkan hubungi Giyo Bares difacebook

Tidak ada komentar: