Jumat, 22 Agustus 2014

Cara mengatur kecerahan layar android

Pada beberapa jenis dan merk hp/smartphone/tablet android kadang kecerahan layar sulit/susah/tidak bisa diatur sampai kecerahan yang kita inginkan.Sehingga meski di setting/pengaturan sudah disetting dilevel paling redup namun kenyataanya masih menyilaukan mata kita.Nah berikut dibawah ini ada tip-tip buat anda untuk mengatur kontras layar android kita sesuai selera kita.



Cara redupkan layar android

Kebanyakan layar smartphone maupun tablet android masih akan terang benderang meskipun disetting dilevel bawah maka untuk mengakalinya bisa memanfaatkan banyak cara,diantaranya dengan menggunakan aplikasi apk untuk android yang bernama "screen filter.apk"

Dengan aplikasi screen filter ini kita bisa meredupkan layar android kita sesuai selera kita/sesuai keinginan kita dengan mengeser levelnya yang tersedia saat kita membuka aplikasi screen filter tersebut.Sehingga dengan bantuan aplikasi ini mata kita tidak perih karena menatap layar android kita.

Aplikasi screen filter bisa anda download lewat google laystore namun jika kamu menghendaki mendownloadnya disini juga bisa.Silahkan klik tombop download di page ini.

terima kasih.semoga bermanfaat.


DOWNLOAD SCREEN FILTER.APK

Selain cara diatas ada juga cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi gravity box namun saratnya HH/handheld/hp/handphone/smartphone/tablet android anda harus sudah di root dan sudah pasang Xposed installer.

Cara atur kontras layar android dengan aplikasi gravity box.

Jalankan / buka app gravity box pilih display tweak,pilih contras management,pilih berapa persen sesuai selera,reboot hh

Maka layar bisa diatur kecerahanya/kontrasnya lewat pengaturan hp/hh dengan sangat minim/redup.

Jika terjadi layar terlalu redup sehingga gelap gulita dan tak teelihat sama sekali maka bisa di reset dengan menekan tombol volume up tekan dan pegang selama 7detik untuk mengatur ulang setting kontras.

Sekian semoga manfaat
Salam BARES dari Giyo Bares

Info:
==>Melittin dari racun lebah bisa jadi Obat HIV/Aids ==>Pengobatan HIV/Aids oleh Bapak Sutanto Solo ==>Berantas HIV/Aids dengan melittin racun lebah/bee venom

Powered by:
http://baresherbal.blogspot.com
Http://barescellular.blogspot.com
Http://pengobatansengatlebah.com
Http://selaluinginsehat.blogspot.com
Giyobares.blogspot.com

Tidak ada komentar: