Selasa, 02 Juli 2013

Cara aktifkan paket video call simpati Telkomsel

Anda pasti tak asing lagi dengan TM ON kirim ke 8999 Telkomsel untuk daftar paket talk mania.Tapi kali ini saya tidak ingin membahas itu lagi karena sudah banyak yang tahu.
Kali ini saya akan bahas paket panggilan video atau video call dari kartu Telkomsel simpati.Video call adalah layanan komunikasi yang lebih asyik karena bisa saling bertatap muka sama yang dipanggil atau bisa saling lihat,apalagi layanan video call biayanya malah lebih murah lho contoh dengan simpati puas2 panggilan video hanya berbayar 5.5rupiah saja kesemua operator dan disemua waktu jadi tak terbatas waktu juga tak harus kesesama murahnya melainkan kesemua operator sama murahnya yaitu hanya rp.5.5/detik pagi,siang,sore,malam sama saja murahnya.namun tidak semua orang tahu,tidak semua orang bisa.karena video call ini hanya bisa dilakukan bila operator jaringan yang kamu pake minimal sudah mendukung jaringan 3G lebih-lebih HSPA,LTE mungkin lebih mantab lagi.syarat lain juga harus didukung dengan perangkat handphone atau smartphone,tablet yang suport jaringan 3G dan suport video call via fiture phone bulan lewat aplikasi chatting ya itu lain lagi nanti.
Perlu diketahui,meski sebuah handphone sudah didukung jaringan 3G dan operator jg sudah jaringan 3G masih ada sarat lagi lho yaitu kamera,kamera depan biasanya.
Maka sebagai orang yang cerdas baiknya bisa memanfaatkan fasilitas sebaik dan semurah mungkin.
Ok langsung saja kita bahas cara daftar paket panggilan video telkomsel atau paket video call Telkomsel;
★dimenu dial/panggilan ketik *100# ok
★pilih 2(video) krn disini banyak pilihan yg lain juga
★pilih 2 lagi (paket video call)
★pilih 1(ya)


Gbr.diatas cara aktifkan paket video call via *100#

Maka anda akan dapat paket video call sebesar 100 menit untuk paket siang hari kesesama operator seharga Rp.2500.-kalau paket malam dengan harga yang sama akan dapat 50 menit.
Ini berlaku untuk wilayah jawa,Bali,NTB.untuk wilayah lain tentunya berbeda bisa lebih murah atau lebih mahal.
Sekarang kita bahas waktu pendaftaranya:
★Pendaftaran paket video call siang mulai pukul 01.00 sampai jam 16.30 dan bisa dipakai mulai pukul 01.00 sampai jam 18.00.
★pendaftaran paket video call malam dimulai jam 17.00 sampai 23.30 dan masa pemakaianya mulai jam17.00 sampai 24.00.
Itu tadi diakses dari kartu simpati nya Telkomsel untuk kartu As aku belum coba dan tentunya untuk dapat paket demikian banyak cara yang bisa dilakukan,itu tadi hanya sebagian cara saja.


Gbr.aktifkan paket video call Telkomsel Rp.2500

Bagaimana?cukup dan sangat murah bukaaaaan?tapi jika kita pakai smartphone atau laptop dan punya akun skype kita bisa video call yang lebih murah lagi yaitu Rp.1000 berlaku 24 jam atau Rp.25ribu sebulan.
Skype bukan hanya untuk video call aja melainkan bisa kirim tezt dan panggilan suara tapi ya itu tadi harus didukung perangkat dan iptek yang sesuai.
Nah untuk bisa hemat biaya komunikasi harus pandai-pandai cari berita dan berexperiment tentunya.
Untuk membedakan video call dan video chatt bisa lihat disini Video call dan video chatt

Demikian semoga ada manfaatnya maklumi aku ya meski aku hanya seorang Giyo tapi saya suka berbagi info dan pengetahuan,tapi ya itu tadi hanya semampuku.
Terima kasih.
Powered by: BARES™

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar: