Senin, 08 Juli 2013

Macam-macam Cara menterjemahkan bahasa inggris

Apa kabar teman-teman,adik-adik,kakak-kakak dam semuanya......semoga anda semua baik-baik saja dan bahagia juga beruntung.kali ini saya akan bahas sedikit pengetahuanku untuk kalian barangkali saja ada manfaatnya,sebagai bukti kalau saya auka berbagi meski ilmuku sedikit yang penting niatku baik semoga niat baik akan mendapat balasan yang baik pula

Banyak cara untuk menterjemahkan bahasa indonesia ke bahasa inggris antara lain:
★pakai buku kamus inggris indonesia,caranya menterjemahkan cari kata yang ingin diterjemahkan lalu bisa langsung kau temukan terjemahanya di kamus tersebut.
★pakai hp dengan aplikasi kamus atau paket dictionary aplikasi kamus inggris-indonesia ini bisa anda download gratis tapi ada yang berbayar.aplikasi kamus atau paket dictionary ini tersedia untuk hp java dengan format jar,ada kamus inggris untuk hp symbian biasanya berformat sis,ada juga untuk kamus inggris-insonesia untuk android,kamus untuk iphone,blackbery,windows phone dll.
Dengan aplikasi kamus ini anda bisa menterjemahkan dari bahasa indonesia ke bahasa inggris atau sebaliknya.ini lebih simple karena bisa dibuka lewat hp yang mana dijaman sekarang ini hampir semua orang tahu handphone dan sudah banyak yang memakainya untuk komunikasi,dan kadang bisa dimanfaatkan lebih maksimal lagi seperti hp untuk kamera,pemutar musik,video,untuk word,excell,ppt dll.
★Terjemahkan bahasa inggris lewat komputer atau laptop.caranya cari aplikasi kamus bahasa inggris seperti transtool yang bisa anda download dengan mudah.dan banyak lagi jenis aplikasi penterjemah bahasa yang lain yang bisa anda download diinternet.
★bisa juga menterjemahkan bahasa inggris kebahasa indonesia atau kebahasa lainya lewat internet cara menterjemahkan bahasa inggris lewat internet caranya buka www.translate.google.com lewat situs ini kamu bisa terjemahkan dari bahasa inggris ke bahasa indonesia atau sebaliknya atau kebahasa-bahasa lainya didunia.tentunya ini harus lewat jalur internet baik dihp maupun internet dikomputer atau laptop.


Gambar diatas contoh terjemahkan bahasa inggris lewat google translate

★cara lain yang lebih praktis tapi mahal bagiku yaitu dengan:Ketik kata atau kalimat yang ingin diterjemahkan kirim ke 4664 tarif 220/sms lewat operator telkomsel,ini adalah cara terjemahkan bahasa inggris dengan lewat hp atau terjemahkan bahasa inggris lewat atau dengan sms.tarif untuk menterjemahkan bahasa inggris lewat sms dihp lewat telkomsel ini adalah 220rupiah/sms.
*mungkin masih ada banyak cara lain misalnya dengan tanya langsung kepada orang yang faham bahasa inggris dan faham bahasa indonesia.

Tag:cara terjemahkan bahasa inggris lewat hp,cara terjemahkan bahasa inggris lewat internet,cara terjemahkan bahasa inggris lewat google translate,cara terjemahkan bahasa inggris lewat hp lewat sms

Bagaimana banyak cara kan?
Kamu Ingin sehat selalu ?
Jangan lupa kunjungi http://selaluinginsehat.blogspot.com

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar: